Akbar Tandjung Puji Pidato Politik HT

JAKARTA – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung memuji pidato Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT).
Mantan Ketua DPR RI ini mengatakan, kalimat “kami lahir bukan semangat untuk berkompetisi, melainkan kami lahir untuk membangun semangat bersinergi”, mempunyai makna mendalam tentang kebersamaan dalam hal pembangunan bangsa.

“Jadi memang pembangunan bangsa kita ini tidak bisa kita lakukan sendiri, karena harus kita harus melakukannya bersama dengan potensi yang kita semua miliki,” terang Akbar usai menghadiri deklarasi Partai Perindo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/2/2015) malam.

Akbar mengucapkan selamat atas lahirnya Partai Perindo, dan dia berharap sebagai partai baru dapat berjuang untuk menyalurkan aspirasi masyarakat, sehingga membawa demokrasi Indonesia lebih baik.

“Kita semua mengetahui bahwa partai politik memiliki peranan yang penting, bahkan strategi dalam kehidupan berdemokrasi. Perindo sebagai partai politik baru tentu saja menjadikan dinamika politik meningkat. Harapan kita semoga kualitas demokrasi Indonesia semakin baik,” tukasnya.

http://news.okezone.com

Leave A Comment