Akbar Tandjung kumpulkan kader Golkar se Jatim di Malang

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Dewan Pertimbangan DPP Golkar Akbar Tanjung mengumpulkan para
pengurus‎ DPD Golkar se Jatim. Pertemuan untuk konsolidasi ini berlangsung secara tertutup di Hotel Pelangi, Malang, Sabtu (17/1/2015).

Menurut Ketua DPD Golkar Kabupaten Malang, Rendra Kresna, pertemuan itu hal biasa. “Kita membahas masalah eksternal dan internal. Tidak ada yang spesial,” kata Rendra Kresna kepada LICOM di Malang, Sabtu (16/1/2015).

Akbar Tanjung dalam pertemuan itu juga didampingi politisi Golkar di DPR Senayan, di antaranya ada Ridwan Hisyam, Wakil Ketua Komisi X DPR RI yang juga termasuk politikus Golkar senior di Jawa Timur.

Rendra menjelaskan, persoaln-persoalan eksternal itu harus disikapi dengan serius. Alasannya, Golkar merupakan partai yang selama ini menjadi barometer dalam mengambil kebijan demi kemaslahatan umat. Sedangkan yang berkaitan dengan persoalan internal, menurut dia, terkait dengan kesolidan kader.

“Kita ingin kader-kader terbaik Golkar tetap solid,” kata Rendra yang juga Bupati Malang.

Dia menyontohkan kader Golkar terbaik yang diharapkan supaya tetap solid itu seperti Agung Laksono, Bambang Soesetyo‎ dkk. “Sebab untuk mencetak kader sekaliber mereka, dibutuhkan waktu bertahun-tahun,” kata Rendra.

Karena itu, lanjut Rendra dia, semua kader partai berlambang pohon beringin ini ingin Golkar tetap solid. “Kita ingin Golkar menjadi tempat berjuang semua kader Golkar,” tandasnya.‎ @aji_dewa_roisky

Leave A Comment